SEKILAS INFO
: - Saturday, 20-07-2024
  • 2 tahun yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 4 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Wujudkan Sekolah Ramah Anak, MBS Tarakan adakan Seminar bekerja sama dengan Mahasiswa Magister UAD

Website Mbs – Mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) bekerja sama dengan Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadyah Tarakan menggelar “Seminar Ramah Anak” di Musholah kampus 1 MBS Tarakan pada hari Jum’at (19/8/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh para pengasuh dan guru dan pimpinan pondok serta dosen pembimbing Mahasiswa MPAI UAD Dr. Wantini, S.Pd.I., M.Pd.I,  yang dimana kegiatan ini  dilaksanakan daring maupun luring , adapun narasumber seminar ini dibawahkan oleh Nur Jannah S.Pd dengab judul materi “Mewujudkan Sekolah Ramah Anak” dan dilanjutkan materi kedua oleh Nurul Hidayah Puji Lestari dengan judul  “Pendidiakn Humansitik Perspektif KH Ahmad Dahlan” 

Acara ini diawali dengan sambutan perwakilan mudir pondok pesantren yaitu ustadz Arif Fadlansyah, S.Pd. dalam sambutannya ia berharap dengan adanya seminar ini bisa menjawab permasalahan pondok mengenai lingkup ramah anak.

Bidang Kesantrian Pondok Pesantren Daarul Ilmi, Ustad Juanda S.Pd beranggap kegiatan sudah tepat sasaran karena permasalah yang dihadapkan pesantren selaras dengan tema yang di angkat

“  tentunya kegiatan ini sangat tepat sasaran ,dimana kita bisa  berdiskusi tentang permasalahan yang kita hadapi, ini juga bisa menjadi solusi kita bersama demi mewujudkan lingkup pesantren yang ramah anak “  tutupnya

Kegiatan ini  ditutup dengan diskusi dengan para narasumber, dosen pembimbing dan foto bersama.

Penulis, Editor

Mike, Atthy

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

PEMBUKAAN PENERIMAAN SANTRI BARU MBS TARAKAN TA 2024/2025

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022