SEKILAS INFO
: - Monday, 25-10-2021
  • 3 minggu yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
SMA MBS Tarakan mengadakan Simulasi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)

Tarakan, Senin 6 September 2021 SMA MBS Tarakan mengadakan Simulasi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) di Laboratorium Komputer Kampus 2 MBS Tarakan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi kesiapan Lab Komputer Kampus 2 MBS Tarakan menghadapi AKM yang dilaksanakan nantinya.

Ustadz Amran Suparman S. Pd menuturkan bahwa “ Kegiatan Simulasi ini bertujuan untuk mendeteksi masalah-masalah yang akan terjadi pada saat AKM, seperti persoalan Listrik dan Jaringan. Sehingga pada saat pelaksanaan AKM hal itu dapat diantisipasi”. Ujar Ustad Amran Suparman.

Ustadz Prabowo S. Kom selaku Teknisi  Kegiatan menuturkan “ada beberapa masalah yang terjadi pada saat simulasi hari ini diantaranya Pelaksanaan yang tidak tepat waktu dan penggunaan Listrik. Semoga hari ke 2 nantinya masalah tersebut bisa teratasi.” Ujar Ustadz Prabowo.

Kegiatan simulasi ini akan berlangsung selama 2 hari, tanggal 6 dan 7 September 2021. Peserta kegiatan Simulasi AKM ini yaitu kelas 11 yang sudah dipilih secara acak oleh dinas pendidikan.

Agp,Atthy

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020