SEKILAS INFO
: - Monday, 04-07-2022
  • 9 bulan yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
PR IPM MBS Tarakan dan BNNK Tarakan adakan Penyuluhan Bahaya penyalugunaan Narkotika

Tarakan, 25 Nopember 2021 bertempat di dua Kampus baik putra maupun putri menerima kunjungan Badan Nasional Narkotika Kota Tarakan
kunjugan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkotikan.


seperti kita ketahui peredaran obat-obat terlarang di Indonesia secara umum dan di Kalimatan Utara secara khusus cukup mengkhawatirkan.


banyaknya publik figur yang tertangkap menggunakan obat-obatan tersebut bisa menjadi dampak negatif ke siswa (i) yang tengah menempuh pendidikan
Perawakilan BNNK kota Tarakan menjelaskan

“terima kasih atas penerimaannya di pondok pesantren daarul ilmi Muhammadiyah. hari ini kedatangan kami untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba, dan jenis-jenis narkotika kepada adik-adik sebagai generasi penerus bangsa”

“Selain merusak diri sendiri, Narkotika juga merusak lingkungan masyarakat. Penggunaan Narkotika harus mendapat izin dari kementrian kesehatan sebagaimana undang-undang yang berlaku. sehingga kehadiran kami untuk memberikan edukasi kepada adik-adik agar memahami bahaya penyalagunaan Narkotika”. Tambahnya.

Ustadz Adhi Guntur selaku pembina IPM MBS Tarakan mengucapkan terima kasih kepada BNNK Tarakan untuk bisa hadir di kegiatan PR IPM MBS Tarakan.


“Kami selaku pembinan IPM MBS Tarakan sangat berterima kasih atas kunjungan dari BNNK Tarakan. semoga dengan edukasi singkat ini santri-santri dapat memahami bagaimana bahaya penyalahgunaan Narkotika. kita berharap kader IPM MBS Tarakan menjadi garda terdepan untuk menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkotika”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020