SEKILAS INFO
: - Monday, 29-11-2021
  • 2 bulan yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Pentas Bahasa : Kampus Akhwat Juara Umum

Tarakan, Sabtu 06 Nopember 2021. Bertempat di Kampus 2 MBS Tarakan divisi Litbang MBS Tarakan dalam rangka meningkatkan penggunaan bahasa dan Literasi Santri mengadakan Pentas Bahasa.

Pada momen festival tersebut, panitia mengadakan berbagai macam lomba diantaranya, Debat 3 Bahasa, Pidato Bahasa Arab dan Inggris, Syarhil Quran, Nasyid, Drama 2 Bahasa dan Isyim Isyaroh.

Di temui sebelum kegiatan Ustadz Rega salah satu panitia menuturkan ” Harapannya dengan diadakannya pentas bahasa ini, santri bisa meningkatkan kualitas bahasa mereka, sebagaiman Tujuan Pondok sendiri sebagai lembaga pendidikan yang fokus pada keterampilan berbahasa terutama Arab dan Inggris, di samping sebagai lembaga pendidikan Tahfidzul Quran tentunya”.

Pada perhelatan pertama pentas bahasa, Kampus 1 Akhwat keluar sebagai pemenang dengan perolehan 46 juara di semua cabang. Syafinah ketua IPM akhwat memberikan keterangan ” Lebih meningkatkan lagi kualitasnya sehingga tahun depan bisa mempertahan kan prestasi yang telah diraih”.

Dari kegiatan ini, kampus 1 dan kampus 2 bertekad utk semakin meningkatkan kemampuan berbahasa mereka.

Agp

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020