SEKILAS INFO
: - Monday, 18-10-2021
  • 2 minggu yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Pembuatan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)

Tarakan, 6 September 2021 Bagian Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) MBS Tarakan.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Pembuatan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) yang berpusat di Kampus 1 MBS Tarakan pada 28 Agustus 2021.

Agenda ini untuk memverifikasi soal yang telah di buat oleh Ustadz dan Ustadzah lintas bidang Studi MBS Tarakan. Dimana setiap guru akan mempresentasikan soal yang telah dibuat dengan konteks dan kompetensi yang berbeda. Kegiatan secara Daring berpusat di 2 tempat. Untuk ustadz di pusatkan di Kampus 2 MBS Tarakan. Sedang, untuk Ustadzah dilaksanakan di Kampus 1 MBS Tarakan. Pertemuan dilakukan melalui via zoom.

Hadir sebagai tim penilai Ibu Indri dan Ibu Eka selaku Tim Penggerak dari SMP Muhammadiyah 2 Tarakan.

Pada kesempatan ini Ustadz dan Ustadzah mempresentasikan soal yang telah dibuat sebelumnya. Kemudian di verifikasi oleh tim penilai untuk mengetahui apakah soal tersebut sudah masuk dalam standar soal-soal AKM.

Ibu Indri dan Ibu Eka sebagai tim penilai mengungkapkan bahwa “Ustadz dan Ustadzah pengajar di MBS Tarakan sudah cukup paham tentang soal AKM. Ini adalah momen baik untuk kita saling belajar.” Ungkap keduanya.

Ustadzah Lisdiana sebagai ketua Litbang MBS Tarakan berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari pembelajaran para Ustadz dan Ustadzah MBS Tarakan dalam mengembangkan kompetensinya.

Penulis Agp,Enggar

TINGGALKAN KOMENTAR

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020