SEKILAS INFO
: - Monday, 18-10-2021
  • 2 minggu yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Hari PERS Nasional : MBS Tarakan Terbitkan SK Kepengurusan WEB Sekolah

Mbstarakan.sch.id –  Bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2021 Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan terbitkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Website (WEB) Mbstarakan.sch.id . Website ini sendiri sudah diluncurkan sejak 2019 yang lalu. Penerbitan SK ini sendiri menandai keaktifan pengurus WEB MBS Tarakan yang berjumlah tujuh orang.

“Komposisi kepengurusan Web MBS Tarakan ada 7 orang. Yang terdiri dari, pimpinan redaksi, editor, reporter serta admin . sedangkan rubrik Web, terdiri dari rubrik sastra, liputan seputar kegiatan sekolah dan prestasi santri, opini dan kesehatan serta rubrik dakwah. masing orang dalam tim mengampuh satu rubrik, harapannya rubrik-rubrik tersebut berisi konten-konten menarik, yang aktual, sehingga diharapkan setiap orang dapat mengetahui apa saja program-program sekolah.” Jelas Ustadz Maqbul sebagai Kepala Urusan Media dan Komunikasi MBS Tarakan.

Ditempat yang berbeda Pimpinan Redaksi menyampaikan terima kasih kepada sekolah atas terbitnya surat keputusan tersebut.

“ Kami berharap setelah terbitnya SK dari sekolah, tim dapat bekerja dengan baik, sesuai harapan dari pihak sekolah tentunya. Sebagai bagian dari syiar MBS Tarakan tim web akan selalu bekerja dengan penuh tanggung jawab.” Jelas Ustadz Adhi Guntur

Mudir Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan Ustadz Dian Sandi Utama menuturkan bahwa dengan kehadiran pengurus WEB Sekolah dapat meningkatkan lajur informasi dari pesantren ke masyarakat luas sebagai bagian dari syiar-syiar Islam

“Saya kira ini momen yang tepat, karena memang berkaitan dengan dunia jurnalistik di pondok kita,  mengelola Website, disamping liputan-liputan berbagai macam tutorial dan artikel-artikel yang memang itu bagian dari pers. Saya kira sangat tepat sekali mengambil momen hari pers nasional, mudah-mudahan tim redaktur yang ada, dapat menjadi tim yang solid, dan dapat menghasilkan berita-berita dan artikel yang menggugah, mencerahkan, up to date untuk perkembangan pondok kita maupun perkembangan dunia Islam secara global.”

MB,Atty,AgP

TINGGALKAN KOMENTAR

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020