SEKILAS INFO
: - Monday, 29-11-2021
  • 2 bulan yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Dua Santri MBS Tarakan Mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Nasional

14/10/203/21. Dua Santri terbaik Muhammadiyah Boarding School Tarakan Rahmat Hidayat dan Muhammad Raihan Ishad mengikuti Seleksi Tilawatil Quran tingkat Nasional yang akan di adakan di Provinsi Maluku.

Kedua Santri tersebut mewakili Provinsi Kalimantan Utara pada Cabang Hadist. Rahmat Hidayat tampil pada cabang 100 Hadist Bersanad sedangkan Muhammad Raihan Ishad cabang 500 Hadist tanpa Sanad.

Keikutsertaan kedua santri MBS pada ajang STQ terkhusus di cabang Hadist adalah sesuatu yang baru. Sehingga besar harapan di tahun-tahun akan datang MBS tetap dapat berkontribusi di Cabang Hadist.

Respon-respon baik juga turut di sampaikan oleh pimpinan hingga warga persyarikatan Muhammadiyah. Harapan Dan doa menyertai keberangkatan dua kader Muda Muhammadiyah ini yang akan berangkat pada siang hari ini melalui bandara Internasional Juata Kota Tarakan.

Dalam rapat tim MTQ MBS Tarakan, Ustadz Juanda sebagai Wakil direktur bidang Kesantrian menuturkan bahwa “Kita berharap kedua santri kita mampu menembus 5 besar dalam Ajang STQN”.

Agp

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020