SEKILAS INFO
: - Monday, 29-11-2021
  • 2 bulan yang lalu / Cendekiawan Muslim VI ? Sudah daftar belum….?
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 Pendidik Ponpes Daarul Ilmi di Swab Antigen

Juata Permai 27/10/2021. Bertempat di lokasi kampus 2 Ponpes Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan diadakan agenda Swab untuk pengajar dan Pengasuh Ponpes. Hal ini dilakukan sebagai Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di ponpes.

Bekerjasama dengan Puskesmas Juata Permai pengajar dan pengasuh ponpes Daarul Ilmi melakukan Swab antigen. Selain kegiatan tersebut Ponpes Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan berdasar dari data Tata Usaha, 95% Pengajar dan Pengasuhnya telah melakukan Vaksinasi tahap kedua. Selain itu awal bulan Oktober lalu bekerjasama dengan MCCC, Ponpes Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan melakukan kegiatan Vaksinasi untuk santri dan pengajar. Dan setiap Santri yang keluar dari lingkungan pondok harus menyertakan surat keterangan negatif Covid 19.


” Semua langkah-langkah ini di lakukan Pondok untuk memberikan ketenangan kepada Orangtua/Wali santri tentang lingkungan Pondok Pesantren yang bebas dari penyebaran Covid 19″. Ujar Ustadz Idul Adha Selaku Pamong Santri.

” Kita sebagai warga negara Indonesia dan Warga Kota Tarakan sangat mendukung setiap langkah untuk menghilangkan Virus Covid 19 atau minimal kita dapat menuju New Normal, hidup berdampingan dengan Virus Covid 19 dengan tetap memperhatikan segala Protokol Kesehatan”. Tambahnya.

Agp

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah

Pengumuman

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2019/2020