SEKILAS INFO
: - Wednesday, 23-10-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pendaftaran Cendekaiwa Muslim IX Telah di Buka Loooh!! Sudah daftar belum?
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
MBS Tarakan Launching Pangkat dan Seragam Baru Satuan Pengamanan

Mbstrakana.sch.id Tarakan – Muhammadiyah Boarding School Tarakan (MBS Tarakan) resmikan seragam dan kenaikan pangkat satuan pengamanan MBS Tarakan pada hari senin (1/2/2021). Kenaikan Pangkat dan seragam tersebut sesuai dengan peraturan kepolisian mengenai PAM Swakarsa yang diterbitkan Kepolisian Republik Indonesia pada desember 2020 yang lalu.

“Kegiatan hari ini Alhamdulilllah 1 februari , kita sama-sama melaksanakan upacara dalam Rangka bagaimana teman-teman satuan pengamanan untuk menjalankan PAM Swakarsa sekaligus me launching seragam sesuai peraturan yang dikeluarkan 20 Desember 2020, dan kami menyesuaikan dengan peraturan tersebut”.  Jelas Bapak Bripka Ardiansyah selaku koordinator Satuan pengamanan

Kegiatan Launching Pangkat dan seragam baru satuan pengamanan yang bertempat di Kampus 1 MBS Tarakan Jalan Jenderal Sudirman  juga dihadiri dewan manajemen, guru, staf dan santri MBS Tarakan.

“Harapan kedepan bagi PAM Swakarsa, khususnya di MBS Tarakan dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan unsur-unsur yang lain, seperti guru dan staf MBS Tarakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan” Tambah Bapak Bripka Ardiansyah, yang saat ini juga bertugas di Satuan Brimob Kapolda Kaltara.

Ustadz Dian Sandi selaku direktur Pesantren memiliki harapan besar kepada Satuan Pengamanan dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan.

“Bulan baru dengan seragam baru harapannya memiliki semangat baru, semua unsur harus senantiasa memperbarui, memperbarui niat, kompetensi  dan kredibilitas kita sebagai seorang  pegawai khususnya  tenaga satuan pengamanan di pondok kita. Harapannya menjadi lebih baik lagi, lebih professional dan lebih Ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai satuan pengamanan dalam lingkungan pondok pesantren.” Jelas Ustadz Dian Sandi

Penulis : AgP
Ediotr : Atty

TINGGALKAN KOMENTAR

Maps Sekolah

Pengumuman

PEMBUKAAN PENERIMAAN SANTRI BARU MBS TARAKAN TA 2024/2025

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022