SEKILAS INFO
: - Wednesday, 23-10-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pendaftaran Cendekaiwa Muslim IX Telah di Buka Loooh!! Sudah daftar belum?
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Tarakan.
Rencana Pembentukan Korps Ikatan Alumni, MBS Tarakan adakan Temu Alumni

MBS.web – Momentum liburan 17 Agustus 2022 lalu dimanfaatkan MBS Tarakan untuk menjalin silaturahim melalui temu alumni. Hal ini dilakukan untuk menyambung komunikasi dengan para alumni Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan angkatan 1, 2 dan 3 sekaligus membahas mengenai pembentukan Korps Ikatan Alumni. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Firdaus pada pukul 16.00-selesai.

Temu alumni ini dihadiri sebagian alumni dikarenakan ada yang kuliah diluar kota Tarakan dari pihak pondok pesantren sendiri dihadiri langsung Ustadz Dian Sandi Utama selaku Mudir Pondok Pesantren dan Ustadz Ahmad Bukhori selaku Sekretaris Mudir.

Meski forum temu alumni ini hanya dihadiri oleh sebagian alumni namun kegiatan tetap berjalan lancar dan khidmat. Dalam pembentukan Korps Ikatan Alumni ini, para alumni menginisiasi sendiri mengenai struktur dan visi misi Korps Ikatan Alumni.

Sebelum mengakhiri forum ini, Mudir Pondok Pesantren memberikan wejangan-wejangan kepada para alumni layaknya orang tua memberikan nasihat kepada anaknya.

“Jiwa santri harus tetap melekat pada diri kalian agar supaya kepribadian kalian itu dapat memberi warna pada lingkungan sekitar, jangan sampai justru kalian yang tertular warna baru yang takutnya akan membuat terjerumus ke hal-hal yang negatif”, ucap Ustadz Dian Sandi Utama.

Harapannya para alumni tetap terikat dengan baik agar kedepannya dapat memberikan kebermanfaatan bagi sesama alumni Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah Tarakan.

Penulis, Editor

Putri, Atthy

TINGGALKAN KOMENTAR

Maps Sekolah

Pengumuman

PEMBUKAAN PENERIMAAN SANTRI BARU MBS TARAKAN TA 2024/2025

CENDEKIAWAN MUSLIM VI

Pembukaan Penerimaan Santri Baru MBS Tarakan Tahun 2021/2022